Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Produksi Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Pada saat acara seminar biasanya para peserta mendapatkan sebuah souvenir sebagai tanda terima kasih dari panitia untuk para peserta. Umumnya souvenir saat acara seminar berupa tas, pensil, buku dan lain sebagainya. Namun sekarang souvenir berupa tumbler atau tempat minum sudah mulai banyak digunakan sebagai souvenir acara seminar.

Souvenir tumbler juga banyak digunakan oleh perusahaan sebagai media branding dengan menuliskan nama perusahaan pada bagian luar tumbler. Tentunya dengan cara seperti itu harapanya dapat menambah kepercayaan terhadap perusahaan tersebut.

Selain itu tumbler juga sangat cocok sekali dijadikan souvenir pernikahan. Biasanya souvenir pernikahan berupa cindera mata biasa saja dan kurang bermanfaat. Namun dengan souvenir tumbler tentu akan sangat bermanfaat untuk orang lain sebagai wadah untuk membawa air minum.

Sebenarnya memang masih banyak pilihan souvenir dengan berbagai jenis, model, dan harga yang murah. Namun sekarang ini banyak orang yang lebih memilih tumbler sebagai souvenir yang dianggap pilihan tepat.

Alasan Memilih Souvenir Tumbler

Berikut ini beberapa alasan orang-orang lebih memilih tumbler sebagai souvenir yang murah dan bermanfaat :

1. Bermanfaat

Souvenir tumbler mempunyai manfaat yakni sebagai tempat air minum. Jika dijadikan sebagai souvenir pada acara seminar maupun pernikahan tentu akan digunakan oleh penerima souvenir.

2. Ramah Lingkungan

Tumbler sangat ramah terhadap lingkungan karena setelah digunakan sebagai tempat membawa bekal air minum bisa langsung dicuci untuk digunakan kembali. Dengan begitu menggunakan tumbler berarti ikut berpatipasi agar lingkungan tetap asri tanpah adanya sampah plastik.

3. Menarik

Souvenir tumbler lebih menarik jika dibandingkan dengan souvenir lainnya. Orang yang menerima souvenir tumbler pasti akan sangat sengan sekali karena mendapatkan souvenir yang bermanfaat.

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Mungkin banyak yang mengira harga souvenir tumbler sangat mahal. Soal harga memang itu relatif. Beda produsen pasti beda harga. Yang harus kamu ingat jangan sampai kamu terjebak dengan harga tumbler yang murah namun ternyata kualitasnya mengecewakan.

Tidak sedikit orang yang menyesal karena telah mengeluarkan biaya banyak namun souvenir yang datang kualitasnya biasa saja. Untuk itu sebelumnya kamu harus mencari tahu terlebih dahulu produsen souvenir tumbler yang tepat.

souvenir tumbler murah beli aja di souvenirku.id


Jika kamu mencari souvenir tumbler murah, beli aja di Souvenirku.id. Perusahaan souvenir Tangerang ini sudah mempunyai pengalaman lebih dari 3 tahun sebagai vendor souvenir murah. Salah satu produk yang paling laris yaitu souvenir tumbler.

Contoh Souvenir Tumbler Murah Dari Souvenirku.id

Berikut ini beberapa contoh souvenir tumbler murah yang telah diproduksi :

souvenir tumbler murah beli aja di souvenirku.id

souvenir tumbler murah beli aja di souvenirku.id

souvenir tumbler murah beli aja di souvenirku.id

souvenir tumbler murah beli aja di souvenirku.id

souvenir tumbler murah beli aja di souvenirku.id


Keunggulan Belanja Souvenir Tumbler di Souvenirku.id


Souvenirku.id sangat mengutamakan kepuasan konsumennya. Tidak heran jika saat ini Souvenirku.id dipercaya banyak perusahaan sebagai vendor untuk menyediakan souvenir promosi.

Berikut ini beberapa keunggulan berbelanja souvenir di Souvenirku.id :

1. Harga Murah

Jangan ragu untuk membeli souvenir tumbler karena di Souvenirku.id kamu akan mendapatkan souvenir tumbler dengan harga yang murah. Kamu bisa bandingkan dengan tumbler yang diproduksi ditempat lain.

2. Berkualitas

Meskipun harganya murah namun souvenir tumbler di Souvenirku.id mempunyai kualitas yang baik dan awet bila digunakan.

3. Pengiriman Tepat Waktu

Proses produksi yang cepat sehingga souvenir yang dipesan sampai di alamat pemesan tepat waktu.

4. Pelayanan Ramah

Jangan ragu untuk bertanya dengan costumer service Souvenirku.id. Kamu akan dilayani dengan begitu baik dan ramah.

5. Alamat Jelas

Kamu bisa melakukan pemesanan secara online melalui website resminya. Namun jika kamu ragu kamu bisa langsung datang ke kantor Souvenirku.id. Berhati-hati lah jika kamu memesan souvenir kepada perusahaan atau orang yang tidak jelas alamatnya.

Berikut ini alamat lengkap Souvenirku.id dan kontak yang bisa dihubungi :
Souvenirku.id
Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No.9 RT.002 RW.002
Cipondoh - Tangerang
0821-1445-8767

Email : souvenirku.id@gmail.com

Jam Operasional
Senin - Sabtu
Pukul 08.00 - 16.00 WIB


Demikian informasi tentang souvenir tumbler murah. Jika kamu mencari souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id

Posting Komentar untuk "Tempat Produksi Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id"