Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Krah Krah Meme, Menggokil , Mengsedih Viral?

Apa itu Krah Krah Meme, Menggokil , Mengsedih Viral?


IDN WoW - Menggokil , mengsedih, mengmarah , meng- apa lagi hayo? haha , pasti sering nemu kan? di sosial media kalian khususnya Facebook , nah tapi mimin tebak pasti kamu kebingungan apa sih konteksnya? gaje banget ihh dalam benak pasti begitu bukan?   nah mimin bakal membahas apa sih itu menggokil, mengsedih maksudnya apa sih?  oh iya sebelumnya kamu bisa mengunduh GTA 5 disitus ini ya: APKMODULE.COM

Menggokil, mengsedih , maksudnya apa sih?

Menggokil, menggsedih, meng marah dan masih banyak lagi maksudnya apa sih? jadi bagi yang belum paham Merme ini bisa kita sebut Meng-(masukkan kata kerja/sifat disini) adalah meme Picardia versi lokal di mana fungsinya juga sama seperti meme Picardia aslinya, yaitu digunakan untuk melakukan sarkasme dan satir. awal mula munculnya di indonesia, diawali dari grup spedometer termasuk yang mula mula mempopulerkan penggunaan meme ini di tanah air. 


Kemudian, grup pertamina , selepas grupnya hangus dan sempat di review oleh erpan, akhirnya dibanjiri dengan meme satir dan sarkas dengan gambar Picardia. 


 Padahal, sebelum grup itu hangus, mereka yang mempopulerkan imbuhan ng (ingfo, wangsaff,dll) dan joke soal bensin serta peraturan grup itu cukup ketat untuk tidak membawa joke mereka ke publik. 

Namun, karena setting grup mereka publik, akhirnya joke mereka tersebar dan memancing orang iseng untuk menghanguskan grup mereka Karena grup pertamina versi baru lebih toxic, 


akhirnya orang orang mulai merasa gerah dengan kelakuan mereka dan menjadikan emoticon Picardia sebagai ironic meme untuk menyindir kelakuan member grup Pertamina yang hobi sarkas dan satir sehingga di satu sisi juga meningkatkan penggunaan meme Picardia secara tak langsung. 



Salah satu yang membawa gambar Picardia ke kalangan normies paling awal adalah akun FB Mikz pada tanggal 15 Desember 2020 pukul 10.28 (mendapatkan 1894 react dan telah dibagikan sebanyak 3289 kali) di mana ia membagikan koleksi gambar Picarida yang ia miliki.


 Lalu pada tanggal 15 Februari pukul 23.59, akun FB Kang Adit membagikan koleksi gambar Menghadeh yang ia miliki (mendapatkan 265 react dan telah dibagikan sebanyak 666 kali)  


Polosan meme menggokil, mengsedih





         mengamuk

Mengamuk






                           mengbadut

Mengbadut







            Mengudud

Mengudud







                           menggokil

Menggokil, mengsarkas












                           mengsedih

Mengsedih










               

Mengkezel






Polosan krah krah meme viral




krah krah meme spongebob

Krah krah membuat akunmu membunga hahaha









krah krah meme


Krah krah meme 










Intinya meme ini biasanya digunakan untuk sindiran saja kepada yang katanya raja meme , yang kenyataannya justru garing sekali   nah itulah pembahasan singkat mengenai menggokil, mengsedih meme atau Meme Meng- 

Posting Komentar untuk "Apa itu Krah Krah Meme, Menggokil , Mengsedih Viral?"