Kumpulan Meme Kuli 'disaat' 'Ckp sedih' Ini Dijamin Bikin Ngakak

Author
Published Agustus 15, 2021
Kumpulan Meme Kuli 'disaat' 'Ckp sedih' Ini Dijamin Bikin Ngakak
meme cor



IDN WoW - disaat kopi ku sruput, disitulah proposal mu terwujud, disaat...blablabla, atau cukup sedih kawan sayang cangkul ini butuh ayunan indahmu, pasti pernah lihat kan? entah itu gambar atau tulisan komentar sebenarnya itu maksudnya apa sih? Kok menyebut sebuah ras atau golongan? apakah itu rasis , mimin jelaskan secara singkat aja deh ya biar gak salah paham

Apa sih itu meme kuli 'disaat' 'cukup sedih' ?


Nah pasti pernah kan melihat sebuah komentar dan gambar seperti: disaat kuli jawa sedang bekerja, disitulah tercipta rumah spek dewa, atau bersama kuli membangun negeri Pasti panas bukan? mimin dulu juga pertama melihat juga rada panas (dulu pantad tipis) soalnya hehe 


 Sebenarnya ini sudah termasuk Meme dan shitpost karena emang rusuh namun maksud dan konteks 'disaat atau meme 'cukup sedih' ini bukan bermaksud mengejek, justru sebuah penghargaan bahwa memang Kuli jawa masih tetap diandalkan dalam bidangnya jadi jangan triggered , 



atau triggered juga gak apa sih namanya juga manusia wkwk   Nah untuk melihat dan menikmati meme kuli ini, silahkan klik halaman selanjutnya (nextpage)  

Meme kuli lucu

meme kuli mandor

yoi mandor bangke ini mah wwkwkw









            meme cor

Kita lampiaskan ke besi dan mengecor bersama kawan!











          meme kuli cukup sedih

lupakan saja doi yang menyakitimu kawan!











            meme kuli jawa lucu

Ingat kita gud luking kawan













               Meme kuli cukup sedih

Cukup sedih nya kawan mari mengaduk bersamaku
















                     meme kuli lucu

Arsitekmu kalang kabut yang pasti









Meme kuli jawa kocak



      bersama kuli membangun negeri

Bersama kuli membangun negeri











                        meme tumbal proyek

wkwkwk padahal macam macam jenisnya






















                  meme kuli mengaduk sendiri

Yoi udah mengaduk otomatis kawan








                  meme pekalongan    

Chea ter kwkwkw




  BONUS!




   meme kuli terbaru

Yoi cuk








            bersama kuli membangun negeri spongebob

Bersama kuli membangun negeri










Nah itulah meme kuli 'disaat' 'cukup sedih' semoga terhibur dan jangan baper ini cuma bercanda saja :)         





 Sumber: Facebook

Posting Komentar