Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Sausage Man Beserta Tutorial Pembayarannya TERBARU 2021

Mudahnya cara top up Sausage Man membuat game satu ini semakin banyak diminati oleh sebagian besar. Malahan, disebut-sebut sebagai pendatang baru yang menyaingi gim populer lainnya seperti FF maupun PUBG mobile.

Betul sekali, game battle royal tersebut tergolong masih baru. Walau begitu, gim ini didesain dengan jenis grafis dan kartun menggemaskan yang berbentuk sosis. Tampak jauh dari kesan gahar, bukan? Sangat berbeda dengan game battle lain yang umumnya memiliki karakter lebih realistik.

Sementara, untuk mode permainannya, pengguna bisa bermain secara sendiri maupun bersama teman. Kemudian dalam bermain, pemain perlu membeli item-item yang ada dengan Candy, yaitu jenis mata uang di gim ini. Candy tersebut harus diisi terlebih dulu menggunakan uang asli. Kira-kira bagaimana caranya? Simak berikut!

Tutorial Cara Top Up Sausage Man Dalam 5 Langkah Mudah

Sama seperti games battle royal lainnya, pemain bisa memiliki item-item tertentu untuk digunakan dalam permainan itu. Untuk itu, pemain harus top up dan pembayarannya menggunakan uang asli, bukan uang mainan ya! Berikut untuk tutorialnya:

  1. Silakan buka aplikasi game Sausage Man terlebih dulu.
  2. Pilih dan klik ikon plus yang berada di menu Candy.
  3. Tentukan nominal Candy yang ingin diisi.
  4. Kemudian pilih kategori negara Indonesia. Setelah itu, kamu akan diminta untuk melengkapi data akun pada formulir yang ada.
  5. Pilih opsi “sepakat” dan tekan tombol “recharge now”.

Setelah itu, kamu harus melakukan pembayaran terlebih dulu agar Candy yang dibeli bisa masuk ke akun milikmu.

Cara Membayar Candy Di Games Sausage Man TERBARU 2021

Semakin cepat transaksi pembayaran diselesaikan, maka semakin cepat pula Candy bisa masuk ke akun kamu. Berikut beberapa pilihan yang bisa kamu pilih untuk menyelesaikan pembelian Candy itu:

  • Pembayaran lewat pulsa. Mode ini sudah bisa dijangkau oleh beberapa provider seperti Indosat, Telkomsel dan Tree. Lewat cara ini, pengguna akan diminta untuk mengisikan nomor ponsel agar nantinya bisa mendapatkan kode verifikasi dan biasanya masuk lewat SMS.
  • Sementara, untuk pembayaran Candy lewat gopay, kamu hanya perlu scan barcode yang ada.

Dari dua pilihan tersebut, nantinya akan mendapatkan kode yang digunakan untuk melakukan verifikasi pembayaran. Jika sudah benar, klik menu konfirmasi. Tunggu sebentar dan Candy akan segera terisi. Cara tersebut pun bisa diulangi lagi untuk pembelian Candy yang berikutnya. Terutama untuk kamu yang ingin membeli item berbayar lagi di gim tersebut.

Mudah sekali, bukan? Kamu tinggal pilih jalur pembelian Candy lewat pulsa maupun gopay saja. Dengan mendapatkan Candy, kamu bisa membeli item-item yang berbayar. Jadinya, permainannya lebih keren dan lebih maksimal lagi.

Jadi bagaimana, tertarik untuk mencoba permainan unik ini? Kenapa tidak? Tak ada salahnya untuk mencoba sensasi bermain game bergenre battle royal namun dengan tampilan karakter yang semuanya berupa sosis. Tampak lucu dan menggemaskan, bukan?

Walau masih termasuk gim baru, tapi keberadaannya dapat diterima dengan baik. Buktinya, banyak sekali pengguna yang mengunduh permainan ini di internet. Untuk kamu yang belum memiliki dan ingin bermain gim genre battle royal yang dikemas dengan desain grafis unik, kamu bisa download langsung di Google Playstore.

Jangan lupa untuk top up juga agar bisa membeli item berbayar yang disediakan dalam permainan. Item tersebut sangat dibutuhkan oleh para pemain untuk bisa bermain lebih bagus lagi. Untuk cara top up Sausage Man, kamu bisa mengikuti tutorial yang telah disebutkan di atas.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Sausage Man Beserta Tutorial Pembayarannya TERBARU 2021"